Senin, 18 Februari 2013

URANG SAMBAS JUARE UMUM MTQ TINGKAT MAHASISWA

 BKMI UNTAN, Pontianak - Dalam rangka Milad BKMI UNTAN yang ke 31 tahun, panitia SPIRIT RMB (Royal Milad BKMI) menggelar acara Pekan Raya MTQ tingkat Mahasiswa Se-Kalimantan Barat. Pada tanggal 13 Februari 2013 kemarin secara resmi dibuka oleh Kepala BKMI UNTAN Andi Saputra yang dimulai Pukul 08.30 di Auditorium Universitas Tanjungpura. Setelah pembukaan, agenda lomba cabang Hifzil Qur'an, Tartil dan Tilawah hingga malam hari untuk hari pertama.

Acara ini berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 13-15 Februari 2013. Hari kedua acara ini berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura dengan cabang lomba Pidato dan Syarhil. Dan hari ketiga  di lanjutkan dengan cabang Lomba Kaligrafi di Pobu UNTAN dan Fahmil di Auditorium UNTAN. Agenda ini juga akan di tutup pada hari ketiga tanggal 15 Februari 2013 di Auditorium UNTAN pada sore harinya, dengan penampilan pentas seni dan pembagian hadiah untuk para pemenang masing-masing cabang Lomba dan Juara umum.


Peserta dari acara ini besasal dari berbagai macam Perguruan Tinggi di Kalimantan Barat, mulai dari STAI Sambas, STIT Singkawang, Muhammadiyah Pontianak, STAIN Pontianak, Politeknik Negeri Pontianak, STKIP-PGRI Pontianak dan Tuan Rumah Universitas Tanjungpura....................... BKMI
Alhamdulillah, tadek  baru  lkak MTQ tingkat Mahasiswa Se-Kalimantan Barat di Auditorium Untan Pontianak selesai.
Alhamdulillah juak dalam rangkaian MTQ, dari Sambas ngirim 8 urang (STAIS TSAFIUDDIN) SAMBAS. dan ade 5 urang yang dpat juara 1, 2, dan 3.
Alhamdulillah, yang pemenang'y dari Untan,muhammadiah, STKIP iye urang SAMBAS juak yg mannang.
memang battol sambas iye SERAMBI MEKAH.

ase sukke inyan, insanak kitte manang MTQ tingkat Mahasiswa.
 
Roby Agusnendi
Jak iyye di nang kitte harapkan ke biak - biak , bukan hanye sekedar pandai, pintar, di bidang ilmu pengetahuan dan  benyanyi ,tapi juak pandai   ngaji, ape agek dah sampai dapat juare... bangge nek aki jadi urang Sambas. mudah- mudahan Sambas tattap jadi Serambe'k Makkah.  kitte sebagai urang Sambas parlu membekali direk kitte dengan ilmu agame, biar idup nang tinggal sikarrat umor akan silalu bermanfaat........lanjutkan membaca  
 atau lihat Ramalan Cuaca   klik di sitok yoo 

Tidak ada komentar: